You Did Great (temporary) Leader-nim!

hj

Actually this post is made because of Hyuk’s Speech at Super Show 5 in Singapore

— You Did Great (temporary) Leader-nim! —

Kim Seunghee’s POV

“Jungwon-ah, aku pulang duluan ya!” aku berkata sedikit berteriak pada temanku yang masih berkutat dengan beberapa kertas di meja perpustakaan.

“Ssst!!” beberapa orang menyuruhku untuk memelankan suaraku. Sontak aku langsung mengulangi perkataanku dengan volume yang jauh lebih kecil dari tadi, lalu membungkukkan badanku meminta maaf.

Aku langsung berlari kecil menjauhi gedung perpustakaan dan langsung menuju halte bus. Seharusnya aku tidak terburu-buru pulang karena tidak ada yang menungguku di rumah, tidak ada pekerjaan apapun yang harus kukerjakan, dan cuacanya juga tidak terlalu buruk.

Aku juga tidak tahu kenapa, aku sekarag hanya ingin cepat pulang dan membaringkan tubuhku di kasur kesayanganku dan tertidur. Rasanya semua sendi di tubuhku telah habis masa sehatnya, semuanya terasa pegal.

Author’s POV

Lee Hyuk Jae berjalan keluar dari panggung dan memasuki ruang tunggu di dalam gedung Singapore Indoor Stadium.

Rasanya ada yang salah..

Ia memutuskan untuk berjalan kembali ke panggung dan kembali menyapa fansnya. Ia disana bukan untuk sekedar menebar pesonanya atau sekedar menyapa fans tanpa tujuan. Misinya kali ini adalah memperbaiki segala kesalah pahaman yang terjadi.

“…Saya melihat beberapa sisi buruk diantara fans akhir-akhir ini… dan saya berpikir harus ada seseorang yang berbicara tentang ini… jadi saya kembali ke stage untuk berbicara…”

Langsung saja, ia mengatakan apa yang ada di pikiran dan hatinya sejak dulu. Apa pendapatnya tentang segala sisi buruk dari fansnya akhir-akhir ini. Menggantikan posisi Leader yang saat ini sedang tidak ada di sampingnya.

Mencoba menjadi bijaksana dan tidak memihak pada siapapun. ELF, Henry, Zhoumi, atau Super Junior sekalipun.

“…Kami berharap kalian memiliki perasaan yang sama seperti kami, melihat mereka dengan hati yang hangat dan menyemangati mereka…”

Lee Hyuk Jae’s POV

Apa yang kulakukan ini benar?

Aku tidak akan membuat semua fans salah paham ‘kan?

Kalau Teukie-hyung ada di sini apakah ia juga akan melakukan hal yang sama?

Aku masih merenung sambil memandangi langit-langit kamar hotelku. Masih sangat bingung dengan apa yang kulakukan ini baik atau tidak.

Sebenarnya aku sudah menanyakan segalanya kepada semua member, apa yang akan kulakukan ini benar atau salah. Bahkan kepada Henry dan Zhoumi. Mereka berkata tidak apa-apa.

Tapi entahlah, rasanya ada sesuatu yang mengganjal hatiku. Apa Henry dan Zhoumi akan marah padaku?

Bunyi dering panggilan masuk ponselku terdengar, membuyarkan lamunanku. Aku langsung mengangkatnya tanpa melihat siapa yang memanggilku. Paling Manager-hyung yang akan memberiku beberapa nasihat atau pendapat.

Author’s POV

Lee Hyuk Jae mengangkat ponselnya dan meletakkannya di telinganya asal. Rasanya segala pikiran yang berkecamuk di otaknya mengganggu seluruh moodnya kali ini.

“Halo?” ujar Hyuk Jae malas.

“Hey,” seorang wanita di seberang sana menyapanya. Kaget, ia pun langsung bangun dan duduk.

“Eo, Seunghee-ya. Ada apa?” tanya Hyuk Jae sambil menyandarkan punggungnya di pinggiran kasur.

Seunghee menghela nafasnya lalu berkata, “Kau tidak apa-apa?”

Perkataan Seunghee kali itu membuatnya tersadar dari segala pikiran yang masih mengganggu moodnya. Sampai saat ini hanya Seunghee lah yang menanyakan keadaannya.

Hyuk Jae tersenyum, “Tidak apa-apa. Kau sudah tau ya?”

“Mm, fancamnya sudah menyebar di internet,” ujar Seunghee menjelaskan.

“Hh, aku memang sudah yakin fancamnya akan langsung menyebar,” Hyuk Jae menghela nafasnya sambil menggaruk tengkuknya.

Selama beberapa detik mereka tidak berbicara apapun. Terdiam dengan pikirannya masing-masing di masing-masing tempat.

“Hey, apa yang kulakukan ini benar?” tanya Hyuk Jae memecah keheningan di antara mereka.

“잘한다 리더님!*” Hyuk Jae hanya tersenyum mendengarnya.

*) You did great Leader-nim!

THE END

Oke, ini mungkin post paling ga penting yang saya post.

Tapi kali ini saya hanya ingin mencoba mengekspresikan seperti apa keadaan hati Eunhyuk. 

Beberapa orang memang kontra dengan apa yang ia lakukan di Super Show 5 kemarin, tapi menurut saya itu adalah tindakan paling baik yang pernah ia lakukan.

Tentang “kegalauannya” mungkin hanya bagian dari cerita, tapi entahlah, saya dapat inspirasi itu dari melihat ekspresinya di fancam. He look so hestitated with his word, but at the end he did great!

I will always support you all

15+2+ELF= Family 😀

Buat yang belum pernah liat fancamnya ini dia.

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=7h1nVi9h1Ko

Leave a Reply

