Indeed

tumblr_static_daztzko3teog4048o8kgko0ck

“Ayo kita taruhan,” ujarku pelan pada manusia yang sedang memejamkan matanya di sudut ruangan.  Aku tahu betul dia pasti tidak tidur.

Ia lalu menyingkirkan sebelah tangannya dari mata, ”Taruhan apa?”

“I bet one of them or all of them like you,”

Ia tersenyum kecil sebelum berkata penuh percaya diri, “Indeed.”

Aku juga ikut tersenyum. Walaupun aneh rasanya berbicara tentang hal ini kepadanya.

Bukan, aku bukan pacarnya. Hubungan kami aneh. Aku juga tidak bisa menjelaskannya. Tapi aku yakin hubungan kami bukan sekedar teman. Intinya aku juga tidak tahu hal apa yang sedang kami jalani saat ini.

Kau cemburu?” ia bertanya. Kali ini ia sudah terduduk dengan tangan di belakang kepalanya.

“Tidak.”

“Yakin?”

“Tidak.”

“Kenapa?”

“Entah.”

“Oppa, ayo kemari. Kita ‘kan harus latihan,” suara melengking itu memecah kaku yang memenuhi ruangan. Jujur, suaranya mengganggu telingaku.

Bobby menoleh lalu tersenyum ke arah mereka dan mengisyaratkan kalau ia mau beristirahat beberapa saat lagi. Gadis-gadis dengan suara melengking itu merajuk manja. Sumpah, kapan mereka akan keluar dari sini?

Bobby melambaikan tangannya lagi. Kali ini akhirnya gadis-gadis itu berhenti mengganggunya-mengganggu kami- lalu pergi meninggalkan ruangan. Akhirnya.

Bobby beranjak dari tempatnya tadi lalu duduk di sampingku. Tepatnya ia langsung meletakkan kepalanya di bahuku. Tangannya mencari-cari tanganku lalu menggenggamnya erat. Lihat? Kami jelas bukan teman biasa.

“Hey, jangan buat aku makin bingung,” ujarku.

“Aku juga bingung,” ujarnya sambil memejamkan matanya.

“Lalu kenapa kau terus melakukan ini?” tanyaku lagi.

“Entah.”

Dasar. Hanya dia yang bisa membuatku seperti ini. Bingung tanpa kepastian tapi terus berada di sampingnya. Terserahlah, asal bisa bersamanya aku tak peduli apapun. Aku hanya akan sibuk mencari cara bagaimana supaya waktu dapat menanti kala kami bersama.

Leave a Reply

