About

buat semua orang yang sudah baca blog ini

jeongmal gamsahamnida

blog ini kebanyakan berisi fanfic yang main castnya kebanyakan anak anak dari SM Entertainment

kalau fiction cast-nya saya ga terlalu sering muncul

biasanya justru fiction cast-nya bukan saya

biasanya kalo fanfic yang bertokoh saya namanya Seung Hee (dengan marga apapun karena sewaktu-waktu bisa berubah-ubah #labil)^^v

bias saya banyak jadi suka ubah-ubah marga hehe ^^V

dasi hanbon jeongmal gamsahamnida :D~

5 thoughts on “About

  1. halloooooowwww…. hehehe mianhae aku baru sempet mampir ke blog kamu hehe. kenalkaaan nama asli (cielahh) aku fika, panggil aja fikey, pikado, terserah itu nama panggilan yang dikasih temen-temen aku -.- nama koreanya park minra hehehe…
    makasi yaa udah mampir di blog aku sweetlydangerous.wordpress.com sipp dehh aku mau jalan-jalan di blog-mu dulu #ngacir #ditendangyangpunyablog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s